Senin, 30 Mei 2011

HEY, SEPHIA!

So many things happens. C’est la vie! Hidup itu nggak melulu perkara makan-minum dan susah-senang. Hidup itu selalu tentang pilihan-pilihan. Dahsyatnya, kadang pilihan-pilihan itu membuat akal dan hati tak sejalan. Membuat keinginan dan kenyataan tak bisa beriringan.


Siapa yang bisa menebak jalan hidup orang? Jalan hidup itu sama rumitnya dengan jalan cinta. Sama rumitnya dengan menduga-duga isi hati dan niat orang. Sama rumitnya dengan jodoh. Sama sulitnya ketika kau ditanya tentang seseorang yang kau sayang tapi tak sepantasnya kau sayang.


Kalau menuruti keinginan, pastilah inginnya aku bersamamu. Tapi sekali lagi, hidup tak melulu soal keinginan. Hidup tak cuma berisi aku dan kamu.


Aku mencatat semua yang indah dan menyenangkan itu. Karena aku tau, itu adalah pelajaran Tuhan tentang kasih sayang. Suatu saat nanti, aku akan menemukan jawab mengapa kita dipertemukan tapi tidak dipersatukan. Suatu saat, aku akan ingat tentangmu dan tersenyum kecil, karena hal ‘bodoh’ yang kita lakukan. Bodoh? Yeaaa...setiap yang kasmaran adalah bodoh menurutku, karena otak dan hati mereka nggak sinkron! Adanya seneng-seneeng melulu! Hehehe...


I remember every single thing that u do. Thank so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar