Kamis, 11 Agustus 2011

1 Negara di Setiap Benua!

Kalau baca judulnya, deg deg an mbayanginnya. Bisa nggak ya aku datangi minimal satu negara di setiap benua? Tapi siapa tau, ya kan?! Semesta selalu mencatat mimpi-mimpi kita. Entah terwujudnya kapan, insya Allah, bisa!:)


Tiba-tiba aja terlintas keinginan itu saat bbm-an sama temen sekolah yang rencananya mau travelling bareng abis lebaran nanti. Dulu, aku aja nggak pernah nyangka bisa keliling Indonesia. Well, belum seluruhnya, tapi lumayan :) Toh, lokasi dan daerah-daerah itu belum tentu bisa kudatangi kalau nggak karena pekerjaanku sekarang ini. Waktu dan kesempatan bertemu memberikanku keberuntungan. Alhamdulillah....



Nah, sekarang waktunya melihat yang lebih 'lebar' lagi. Aku pengen melihat dunia! Pengen belajar kehidupan dari semua ciptaan-NYA. Melihat berbagai bangsa, budaya, orang-orangnya, dll. Itu butuh banyak uang sih... Makanya gak terlalu muluk-muluk naruh mimpinya; satu negara di setiap benua yang ada, cukup! :)


Sekarang doanya, mudah-mudahan dikasih sehat selalu, waktu yang senggang, umur yang panjang, dan rejeki yang berkecukupan...amiin.


"You get educated by traveling" - Solange Knowles


"Happiness is the consequence of personal effort. You fight for it, strive for it, insist upon it, and sometimes even travel around the world loking for it." - Elizabeth Gilbert

"Traveling is reading your self and meaning the almighty creator" - Indri Yuliani :p

1 komentar: