Sabtu, 16 Maret 2013

Yesterday....

Salah satu hal tersulit dalam hidup itu ternyata adalah memiliki rasa ikhlas melihat orang lain bahagia tak bersama kita....

Aku pernah meminta pada Tuhan, agar ia menjadi milikku
Aku pernah merengek pada Tuhan, agar ia menjadi teman sepanjang hidupku
Aku pernah memohon pada Tuhan, agar suatu waktu nanti kami dipersatukan
Tuhan tak mengabulkan semuanya....

Kamu tahu, kesedihan terdalam tak ditunjukkan oleh air mata
Kesedihan terdalam tak memiliki penjelasan kata-kata

Kamu mungkin sering patah hati
Kamu pernah putus cinta, dikhianati, disakiti, atau mungkin ditinggal menikah kekasih hati
Tapi sakitnya tak akan melebihi rasa sakit karena dilupakan, diabaikan, dan diacuhkan
Pedihnya sama dengan dibohongi orang yang kamu sayangi setengah mati

Hari yang selalu aku pikirkan, yang pernah aku 'takutkan', pada akhirnya datang juga
Hari yang kukira akan membawaku ke duka terdalam, akhirnya datang juga
Tapi ternyata, aku tidak takut dan aku tidak duka mendalam
Aku sedih? Iya. Dan aku tak memiliki alasan untuk berlama-lama memikirkannya.

Every story has end...
Satu-persatu, puzzle hidup tersusun menggenapi cerita dan membangun kisah baru
Mungkin belum waktunya untukku, untukmu, dan Tuhan masih meminta kita bersabar

Percayalah, ketika kau sudah pernah merasakan segala macam kekecewaan, kesedihan, ketidakadilan... kau akan menjadi semakin cepat mengatasi segala yang tak diinginkan hati.
Kau hanya perlu diam atau menuliskannya seperti ini.
Bebanmu akan melayang dan hatimu akan kembali tenang.
Teruslah penasaran dengan apa yang akan diberikan Tuhan...

Jakarta, 16 Maret 2013
a day after.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar