Selasa, 01 Oktober 2013

MY TRIP, MY ADVENTURE!

MTMA logo
Itu judul program baruku yang mulai tayang di Trans TV, 15 September 2013, jam 8.30 WIB.
Keren? Ya pasti laaahh...! hahaha...

Udah lama pengen punya program traveling yang nggak bawa2 banyak alat dan perabot syuting, kaya Koper dan Ransel, dulu. Trus pas ngajuin konsep ke management, ternyata disetujui dan digabungin dengan usulan program sejenis. Jadilah #MTMA ini.
crew

Ini bukan program jalan-jalan biasa, ini luar biasaaa!! Hehehe... Dari judulnya aja udah keliatan kan, kalau di dalamnya ada adventure items yang bakal dilakuin sama Hostnya. Hal2 yang dilakukan para hostnya dan lokasi2 yang dikunjungi nggak cuma lokasi wisata atau populer aja. Malah kami pengennya dateng ke lokasi2 yang belum terkenal, belum diekspose, tapi punya potensi untuk dibahas dan diketahui. Apalagi Hostnya dua orang cowok yang punya karakter berbeda dan menarik, plus guanteng2... ;)

Vicky

Hamish

Cewek - ceweeeekk...mana suaranyaaaah?? Heheheee...

Vicky Nitinegoro udah lama malang melintang *halah* di dunia entertainment; pemain FTV, Host, pemain band, dan sekarang nge-DJ juga. Kalau Hamish Daud masih terbilang baru; "...orang itu hanya mampu kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang cuma sanggup kuhayati bayangannya dan tak kan pernah kumiliki keutuhannya." Inget kalimat itu? Yep! Penggalan narasi di film pendek 'Hanya Isyarat' yang ada dalam omnibus Rectoverso. Tapi Hamish ternyata juga udah sering jadi model, lhoooh! Backgroundnya adalah sebagai Design Principal di perusahaan arsitektur yang dia bangun bareng temen2nya di Jogja. He lives in Bali.

MTMA 4

Well, MY TRIP MY ADVENTURE bakal ngelihatin hal menarik dan riil di setiap perjalanan yang dilakukan para hostnya; interaksi sosial, becandaan mereka, kekaguman mereka pada tempat dan budaya yang ditemui, keusilan Vicky, keingintahuan Hamish, keberanian mereka mencoba berbagai hal..... that's their adventure! :)

My Trip, My Adventure

Sooooo, watch us in Trans tv every Sunday, 8.30 am ya, broooo!! ;)

Follow twitter #MTMA : @myTrip_myAdvntr

1 komentar:

  1. Kalau boleh tau lagu-lagu yang sering diputar di MTMA apa aja ya..?

    BalasHapus