Rabu, 02 April 2008

PEREMPUAN DI BULAN APRIL

"Yaaa...kan harusnya aku ada di sini..."
Ica si mamagaya menunjuk foto beberapa ibu muda beserta anak-anak mereka di artikel majalah Mother & Baby bulan ini, yang membahas tentang tren blog dikalangan ibu-ibu.
"Hahahaha.....kasian deh mamagaya..." aku menggodanya :) Mamagaya makin manyun bibirnya hehe....
Si mamagaya ini emang blogger sejati. Dan seperti para ibu muda lainnya, dia pun bikin blog untuk anakganteng buah cintanya dengan suami (ya iyalah...masa ama kambing!:p). Jadi dia merasa kuciwa...ketinggalan...tersisih...terbengkalai...tergadai...terkoyak.... halah :D
Alasan dia bikin blog juga mirip yang dibilang ibu2 itu di majalah ; "biar kalau anakku gede nanti, bisa senang dan tambah sayang sama ibunya yang udah mbikinin blog"
Ya..ya..yaa...bisa ditrima. Ibu-ibu jaman sekarang emang gaya euy! Punya blog pribadi, bikin blog buat anaknya, punya milis ibu2 yang support pemberian ASI, belanja baju anak on line, bisnis kue lewat internet, dll.

Humm....sepertinya seru jadi ibu.... ;> *berkhayal mode on*

***

Bulan April datang...dan udah tanggal dua aja gitooo!! Bulan lalu udah planning, mulai April harus doyan makan sayuran! Humm....terdengar tidak menyenangkan bagiku :((
Satu lagi, segera mengganti settingan wallpaper handphone dengan fotoku bergaya di lantai 8 kator ini dengan latar belakang gedung-gedung tinggi Jakarta saat senja ala wanita karir gitu deeh...hehhe... Kenapa wallpaper nya harus fotoku? Karena bulan ini bulannya perempuan! Kan ada hari Kartini! ;> huehehe....(alasan maksa...:P)

***

Aku punya beberapa rencana bareng mamagaya di bulan ini :

  • Cari tempat kursus bahasa Inggris (untuk ikutan kursus tentunyaa...)
  • Menggalakkan speaking english di kantor (biar gak kalah sama Cinta Laura..uhuk..uhuk ;>)
  • Nge-goal-in program2 baru yang kami create (ugh! kerja keras menanti!)
  • Bisnis baju anak-anak yang lagi nge-tren (bersiap merayu para ortu yang punya anak kecil di kantor dan tetangga rumah..)
  • Gencarin nyari 'SJ' hehehe.... (amiin...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar