Kamis, 28 Juli 2011

This time...

Kata orang bijak, semua yang ada pada kita adalah semu. Tetapi tidak memilikimu adalah sedih tersendiri setelah fakta itu. Pada akhirnya, kita akan kembali ke pilihan-pilihan hidup. Menghadapi resiko-resiko berantai dari konsekuensi pilihan itu. Siapkah? Sanggupkah?


Kembali, aku pun manusia biasa yang hatinya sering berganti-ganti rasa. Bisaku hanya berusaha menyederhanakan yang terlihat rumit. Bisaku hanya mencoba fair dari semua yang berpotensi tidak fair. Bisaku hanya berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dari detik ke detik.... meskipun seringkali gagal. Tapi aku berusaha sebisaku itu. Aku mencoba berani dengan hidup ini.


Ketika DIA tak lelah memberiku bahagia, maka aku tak boleh putus asa menghadapi sedih yang ada. Maka aku tak lelah memulai lagi semuanya dari awal. Mengumpulkan energi untuk hidupku. Menghadapi kembali berbagai perasaan sendirian, dan menemukan harapan-harapan lain di depan.


No regret. Thanks to love me. See u when i see u.

1 komentar:

  1. pinjem kalimatmu:
    "semoga kebahagiaan selalu memilihmu" :)

    *sontrek: 'libur tlah tiba, hore3x' (??)

    BalasHapus