Rabu, 20 Februari 2008

Mr

Aha! Aku menjadi secret admirer seseorang!;)
Aku menyebut dia, 'Mister'. Kenapa mister? Ya karena pada kenyataannya dia udah jadi bapak2 muda hehe....

Kamu pasti pernah menjumpai seseorang yang mungkin secara fisik gak mirip2 banget, tetapi secara gesture, gaya bicara atau kebiasaan2nya mengingatkanmu akan seseorang yang kamu kenal lebih dulu. Yeea, seperti si mister-ku ini! hihihi....
Dia mengingatkanku pada mantan pacar ke.... (nggak usah disebutin, ah!). Jadi kalau lagi liat mister ngomong atau sedang ambil keputusan (note : aku selalu kagum sama tipe cowok 'pemimpin' or at least punya leadership menonjol, yang 'he is someone' diantara orang2 sekitarnya), langsung deh kebayang mantan pacar:)
Apalagi kalau liat tatapannya si mister...awww!!! hehehe....*tersipu mode on*

Ini bukan jatuh cinta, ini kekaguman saja. Tapi karena itu semua, aku jadi gak bisa bersikap 'wajar' di depan mister. Sering mengamatinya dari jauh dan tersenyum tanpa kata2 karena emang gak bisa berkata-kata...(Halah...katrok!) Padahal kan dia juga gak tau kalau aku ni nge-fans sama dia, ko malah salting gini ya?! hehe... Sampe aku wanti2 gini ke Ica (mamagaya yang jd partner 'usil'ku sekarang hihi) :
"Pokoknya gak boleh ada orang yang tau tentang ini! Keep secret! Nanti, kalau aku udah gak di tempat ini, baru boleh ngomong ke mister, kalau aku mengaguminya..sebab ia mirip mantan pacarku. Okey!?" (dengan nada mengancam biar Ica patuh! huhuhu...)

Eh, tapi kayanya niyy, si mister juga ngerasa loh, kalau aku suka mengamati or curi2 pandang ke dia..ting!ting!;> (cieee...curi2 pandang, kaya Naif aje! :p)
Ya, kaya kita kalau lagi ditaksir orang pasti ngerasa kan? (sok yakin ada yg naksir :p)
Ah, tapi aku nggak pengen dia tau, maluuuu!!!;p Wong aku cuma kagum saja; udah ganteng, pinter, leader, baik hati, mirip mantan tercinta pula! Coba lom punya istri, pasti udah ta flirting-in hehe...

Ngomongin tentang mirip-miripan dengan kriteria seperti ini, hayoo ngaku, ada yang berasa Dian Sastro dan aku gak jauh beda tak?!;> (Ngabuuuurrrrr!!!)

1 komentar:

  1. rasanya akyu tahu siapa si MR ini??? hohoho...tidak banyak orang yang bisa menjadi mister di kantor ini. apalagi yang jarak pandangnya tak jauh dari meja "usil"...xixixix..ow ow kamu ketahuan... ;p

    BalasHapus