Minggu, 22 Februari 2009

KITA

Apa yang dibutuhkan oleh seseorang yang curhat?
Jawabans :
1. Pembenaran
2. Dukungan
3. Didengarkan
4. Saran
5. Mencari Perhatian

Mari...mari curhat sama saya...siapa tau saya bisa curhat juga sama anda!:)

Kadang, jalan hidup tak sesuai harapan, tak seindah di angan, tak semudah impian. Ces’t la vie! Karena hidup ini bukan milik kita. Hidup kita adalah pemberian. Mari belajar berdamai dengan keadaan.

Aku ingin mendengarmu bicara panjang dan lama...
Tentang apa saja, tentang siapa saja, bagaimanapun caranya.

Aku ingin melihatmu tertawa, bahkan terbahak!
Mungkin karenaku, mungkin karena cerita kita, mungkin karena mereka...karena apapun!

Dan saat itu terjadi, aku yakin kau baik-baik saja! ;>

Teman, kawan, sahabat, kekasih...atau apapun sebutanmu, aku senang kita bahagia!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar