Jumat, 25 Juni 2010

RinduRinduRinduRinduuuuuu!!!!

Hari ini, saya merindukan beberapa orang sekaligus! Semoga mereka tidak tersedak atau batuk-batuk karena pikiran saya terus menari-narikan sosok mereka, dan hati saya terus berbisik tentang mereka :)
Mungkin saya golongan polylove (haha...istilah ngawur!), alias orang yg punya banyak cinta :D
Saya sayang sama banyak orang dan kali ini saya merindukan mereka! Sekaligus!;)
Ada mantan pacar....ada orang yang baru saya kenal....ada teman masa lalu....ada keponakan yg jauh....ada teman masa kini...ada orang2 rumah......ada si brondong itu!hehehee...
Tib2 saya ingin menyapa dan memeluk mereka satu persatu, lalu bilang kalau saya kangen sekali! Tidak salah kan? :)
Kalau begitu, saya titip salam kangen saja pada udara untuk mereka, semoga mereka pun kangen dengan saya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar