Jumat, 08 Mei 2009

Apa Pentingnya Sebuah Nama?

Biasanya, kita menunggu untuk sesosok yang berupa,
Kali ini, aku menanti untuk sebentuk nama.
Satu, padanya yang dulu, yang selalu memunculkan rindu.
Satu, padanya yang baru, yang takut hilang sebelum dibilang.

***

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku, dari sampingku

Tinggalkan aku seakan semuanya..yg pernah terjadi..tak lagi kau rasa

("Cinta itu bisa nyenengin banget, tapi juga bisa sangat nyakitin")


Masih adakah tentang aku di hatimu yg kau rasakan? coba kau rasakan..

Mudahkah bagimu untuk hapuskan.. semua kenangan.. bersama denganku


Tak pernah sedikitpun aku bayangkan,

Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan,

Hingga waktu beranjak pergi,

Kau mampu hancurkan hatiku...


Ada yang hilang dari perasaanku,

Yang terlanjur sudah kuberikan padamu,

Ternyata aku tak berarti tanpamu,

Berharap kau tetap di sini.....berharap dan berharap lagi............

('Ada Yang Hilang' – Song by Ipang)


2 komentar:

  1. Dalam banget jeng..
    Namun biasanya :
    jika yang dulu belum hilang
    yang baru akan sulit bilang

    1 hati tidak bisa memegang 2 hati
    (kalau bisa itu namanya playboy kali ya..)

    Selamat berjuang jeng!!! --> kayak mau perang aja..ah pokoknya keep on fighting deh.. Miss you..

    BalasHapus
  2. Iya niiihh....jadi bingung! hehe...
    Tp aku bkn playgirl ko!;)
    Tengkyu jeungg...miss u too!

    BalasHapus