Senin, 18 Mei 2009

ISENGNYA 'KUBURAN'

Hahaha...awal liat band ini, yang ada cuma kata norak! norak! dan norak! Lama-lama baru terasa, bahwa mereka benar2 menghibur! Entertainer sungguhan gak sekedar nge-band buat cari uang, popularitas apalagi groupies cewek! (meskipun pastinya iya juga siihhh..:p).
Tingkah kocak, gaya cuek dan celetukan-celetukan semaunya, sekenanya malah membuat mereka terkesan kompak. Nggak takut keliatan jelek, nggak takut dibilang bodoh, nggak takut dibilang katrok! Justru semua itu menunjukkan hal yg sebaliknya. Jelek-bodoh-katroknya mereka adalah kesengajaan, keisengan yang membuat mereka beda dan malah terlihat lebih intelek. Mereka punya taktik, punya idealis dan pemerhati yg baik. Buktinya, mereka bisa memparodikan apapun yang jamak di masyarakat dengan luwes dan lucu! Kayanya mereka mengaplikasikan kalimat ini; merendahkan diri meninggikan mutu! Hahahaaa..
Nggak sama kaya band-band baru lainnya yang bergaya dandanan sama dan musik seragam. Eneg nggak sih, liat band baru yang personilnya (terutama vokalisnya) sok merasa kecakepan?!! Niruin gaya Ariel Peterpan atau Pasha Ungu atau Arman Maulana, tetep aja nggak mirip! Rambut dilurusin, poni sengaja nutupin sebagian jidat atau malah muka, celana kedodoran keliatan boxernya, pegang mic dengan gaya bungkuk-bungkuk, jingkrak-jingkrak sok asik, nyuruh penonton ikutan nyanyi padahal pada kenal lagunya juga kagak! Alah..alaaaahh...gayamu maaass..maass!!!:D Yakin deh, yg kaya gitu pasti tujuannya cuma nyari popularitas biar bisa dapet cewek cantik! (tp bodoh! hehe..).
Dah, ah...pagi2 iseng aja ngomongin orang. Shooting nyooookkk!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar