Rabu, 06 Mei 2009

BUKAN PINANG DIBELAH DUA

Namanya Asha Ratnanissa Pitalocka. Anak batch 7 yang jadi kreatif juga di timnya BJ. Nggak ada yang istimewa banget sih, dengan ni anak! hehe... Cumaaaa, semakin hari semakin gencar dan banyak aja orang yang bilang kalau kami berdua mirip, kembar atau seperti kakak adik! Hhhh....harus senang atau susah yaa??!! Untungnya aku lahir duluan, jadi bisa dibilang, dia yang ikut-ikutan miripnya ma aku! hehehe... (Secara, sini kan manis...pasti situ senang kan dibilang mirip?? hahaha...).

Hari ini, menjadi rekor jumlah orang yang secara langsung dan terang-terangan bilang kami mirip! Ceritanya, tadi siang aku nganterin adek kecil ini ke Dinas Purbakala. Waktu mau ngambil motor di parkiran, security yang jaga langsung aja nyeletuk, "Ko' mukanya mirip, sih?!". Kami cuma tersenyum, soalnya udah biasa dibilang gitu.

Sore tadi, waktu di toilet, kami ketemu Jordan (teman satu tim juga), dia bilang gini, "ih, kalian tambah mirip aja, sih!"
Jawaban kami : "Ya,elaaahhh..."
Jordan : "..hehe...udah orang ke dua ribu delapan ya, yg bilang? hehe..."
Kami ikutan ketawa dan berlalu melanjutkan misi sore ini : hengot di bawah pohon kurma depan kantor! halah.... :p

Saat lagi asik ngerumpi, ada temen lewat lagi, namanya Ade, sambil jalan dia bilang gini, "Kaya kakak adek sih?! Mirip deeehh!!"
Kami : "Hahaha..., yaa kemana ajaa luu..baru bilang sekarang..hehe..."
Emang udah terlalu sering sih dibilang mirip, pun sama orang yg baru aja ketemu sama kami. Misal, pas survey berdua, turun dari mobil, langsung dibilang kembar sama bapak-bapak yang lagi nongkrong disitu. Masuk salon, krembat berdua, kapsternya sampe mo taruhan bilang kami kakak adek atau paling tidak saudara. Jalan-jalan di mal, milih2 baju, dibilang mirip sama mas-mas penjualnya. Haduuuhhh....apalagi kalau jalan bertiga sama Dian Sastro, ya...bisa2 dibilang kembar tiga! kekekekek..... *ngarep mode on*

Lanjut cerita sore tadi. Karena lokasi rumpi jadi nggak nyaman, gara-gara ada orang bersendawa terus sembarangan dan bikin jijik, kami pun pindah ke LG gedung bank Mega. Begitu masuk pintu pengaman, security ceweknya bilang dengan lantang, "Kok sama, sih? Mirip."
"Iya, kakak adek, mbak!" Kataku.
"OOhh...kakak adek yaa.." Kata mbaknya sambil terus ngeliatin kami.
Kami berlalu masuk gedung dan langsung ngakak! Wakakakakaaa!!!! :D
Asha bilang, kami harus segera menelusuri asal-usul kami, siapa tau ada missing link! hihihi....

Ada apa sih, dengan kami hari ini??? hehehe....
Mungkin karena hari ini, kebetulan kami berpenampilan 'mirip', rambut sama-sama dikuncir tengah, dengan poni miring terlempar ke kanan! heuheu....:p
Akhirnya, kami berinisiatip untuk foto-foto di LG, pengen liat, beneran mirip gak sih!!??



(Ini kamiii! Mirip gaakk?? hehe..)


(Kalem yang manaaa???;>)
Hengot di LG selesai, kami bermaksud balik ke lantai 8. Masuk gedung Trans tv lagi. Kirain 'perkara mirip' hari ini dah selesai, ternyata security yang jaga disitu juga nyeletuk dan bilang kami miriiippp!!! OMG!!!!

Nggak brenti2 kami ketawa. Sampai di lantai 8, kami sepakat bikin postingan ttg hal ini di masing2 blog (jadi nanti baca postingannya adek kecil di sini ya). Lagi asik-asik bikin postingan, si Eka (tim BJ juga) dateng dan komentar, "Eh, mba Indri...kirain Asha, soalnya mirip....."
HUAHAHAHAHAHAHAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!

4 komentar:

  1. (ikutan ah)...kok mirip? kakak adik ya? kembar ya? mana kakaknya? mana adiknya?
    :D Hahahhahahaha

    BalasHapus
  2. Gak seru ah, gak ada fotonya mbak cantik :D

    BalasHapus
  3. Hahaha.... selalu deh, mamagaya ni pengen inframe! hihihi...

    BalasHapus