Sabtu, 06 Maret 2010

BUCEK DAN KEPONAKAN2KU

Andaikan Rabu lalu terjadi belasan tahun yang lampau, mungkin aku akan menjerit norak karena ketemu Bucek Depp! :D Aku memang bukan fans fanatiknya, tapi dulu, menurutku dia salah satu artis cowok terganteng yang dimiliki dunia keartisan Indonesia. Apalagi waktu main film Pengantin Remaja, coooollll!! :D

Yang sebeneranya nge-fans itu mbak ku. Sampai-sampai ketiga anaknya semua diberi nama depan 'Al Aththur' agar bisa mengabadikan nama aslinya Bucek (Al Aththur Mochtar).
Jadi, ketika kemarin ketemu langsung dengan Bucek, aku langsung SMS mbakku itu. Sudah diduga, dia girang banget dan nanya2 mulu sedetil2nya!! :D

Alur kisah yang dilukis Tuhan itu memang unik ya! Bertahun-tahun lalu, mana mungkin mbakku akan mengira kalau idenya memberi nama anak-anaknya dengan nama sang idola, bisa tersampaikan ke idolanya langsung. Terdengar sepele buat aku, anda, atau Bucek juga, tapi tidak buat mbakku :).

Sulit mengatakannya, tapi aku menangkap satuuu...apa ya...emm...korelasi? hikmah? benang merah? ato apalah..... dari kejadian simple itu, bahwa setiap detil kejadian di hidup kita ini memang tercatat dan beralasan. Apapun itu! So, jangan pernah mencemaskan hidupmu! :)
ps : Sukses buat Bucek! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar