Senin, 21 Desember 2009

Siapa kamu, kutahu saat kau memanggilku :)

'Yuli'....that's my name too, but it sound so strange when people out of my family call me like that. Malah jadi nggak terdengar akrab, malah jadi seperti bukan aku yang dipanggil.
Mungkin karena kebiasaan aja kali ya... Di rumah, tetangga dan kalangan saudara, nama itu yang populer (heuheuu...:p), tapi dikalangan temen2, rekan kerja atau orang yg baru dikenal, Indri yang digunakan. Udah terpakem aja dibenakku. Jadi kalau ada saudara manggil aku 'Indri' atau teman manggil aku 'Yuli', rasanya asing dan aneh! Thats no me :(

Seperti pagi ini, Yoris membalas komenku di blognya dengan menyebutku 'Yuli'. Hemm...darimana dia tau? Yang tertera disitu 'Indri'. Emailku rasanya gak muncul, deh. Trus, itu lagi si Abu magician, kalau chatting manggilnya juga 'Yuli', tapi kalau ketemu manggilnya 'Indri'. Aneh..anehh...aneehh....rasanya...
Hhhh...yo wislah, aku mau shooting aja. Siapa tau nanti ada yang manggil aku: Diaaaann.....Dian Sastroooo, foto bareng dooongg!! hehehe....

(lagi iseng mode on;>)

2 komentar:

  1. bwahahhaha...dian...dian piseshaaa...jadul dongg...wkwkkw :P. klo kata shakespear apalah arti sebuah nama mbak. indri ataupun yuli kau tetaplah indri yuliani. gak mungkin jadi dian sastroooo!!! (??)

    BalasHapus
  2. Shakespear jg manusia, dia bisa salah. Ternyata, nama itu sangat berarti, buktinya hatimu bergetar saat sebuah nama disebutkan! hehehe...:p

    BalasHapus