Selasa, 18 Maret 2008

SSSTT...USIL BANGET, DEH!

Ini program yang lagi aku pegang sekarang. Sebuah reality game show - semi silent commedy, yang tayang tiap sabtu pukul 18.30 WIB. Banyak pro - kontra, tapi teteuppp....sebagai creative musti 'siap' dengan ide-ide games yang lucu, menghibur dan pastinya bikin rating-share tinggi.... (padahal mumet euy! Bayangpun, satu episodenya harus ada minimal 12 games baru! Harus lucu, gak vulgar, aman, mudah dimainin, mudah disiapin...dan nantinya harus lolos LSF).

Buat yang belum pernah nonton, coba deh nonton. Syaratnya cuma satu : punya daya nalar tinggi alias pinter! hehe...(kidding tapi serius ah...:p). Lha, temenku ada yang ogeb, masa' nonton kaya gitu aja nggak mudeng. Segmen 1 & 2 geng usil games kocokan pakai sumpit, siapa yang dapet sumpit merah harus melakukan hukuman/tantangan yang sudah ditentukan, misalnya makan puding pete, ambil kertas kecil di aquarium bowl isi kecoa, nyium tikus putih, dll.

Segmen 3 games menahan ketawa, jadi geng usil kami bagi dua, tiga orang jadi peraga (yang dikerjain), tiga yang lain harus menahan ketawa atas apapun yang dilakukan terhadap tiga orang peraga tadi. Misal, mereka dikondisikan sedang mengikuti latihan teater, lalu 3 peraga tadi disuruh menghafal script. Nah, scriptnya dibikin panjang dan lucu, trus harus ditirukan dengan benar dalam hitungan waktu tertentu. Yang salah, nanti ditimpuk pakai tepung. Kelucuan2 yang muncul itulah yang diharapkan bikin ketawa 3 peserta menahan ketawa. Simple to? Gitu aja ko repot!! hehehe....


(Games kocokan sumpit - setting perpustakaan)
Satu hal yang selalu bikin semangat saat shooting adalah keceriaan diantara kru dan talent 'usil' yang kompak abis! Apalagi geng usil cowok, selain udah lebih dulu muncul dibanding yang cewek, mereka ni kompak dan baik2 banget. Nice guys!hehe... Apalagi beberapa diantara mereka bermain dengan totalitas, ceneng dech liatnyaaww!hehe...:D

(Bintang tamu : Eno Netral)

(Geng Usil : Tami, Anton, Bintang, Edo, Acriy)

Oh,iya...dari email2 yang masuk ke usilbanget@transtv.co.id , banyak cewek2 yang nge-fans sama geng usil cowok, loh! Ada yang minta foto, biodata, alamat friendster, email pribadi atau sekedar titip salam. Herannya, gak cuma fans cewek, tapi juga cowok. Nah, loh!?!!

1 komentar:

  1. Woma!

    Yess..
    I
    definiteLy
    agRee
    with
    u!!

    Gw
    sukka
    bgd
    acaRa
    UsiL
    Bgd
    Deh!
    Tiap
    Sabtu
    jam
    set
    7
    gw
    sLaLu
    stay
    tuned
    di
    TRans
    TV!

    AcaRa-y
    kocak
    beud!
    PoQo-y
    bZ
    bikin
    gw
    ktawa
    scRa
    natuRaL!
    He He
    sLain
    ituh
    gw
    naksiR
    sm
    Anton
    nihh!
    Diia
    ganteng
    bgd
    sihh..
    Ho Ho

    kLw
    knaL,
    gw
    minta
    aLamat
    Fs-y
    dungg..
    Hi Hi

    Tenggkiuu!
    Kamsa hamnida!
    (",)v

    BalasHapus