Senin, 05 April 2010

FIKSIMINI DI SINI

'Mainan baru' yang bernama twitter, menjadi asik ketika ada #fiksimini sebagai bahan tweetnya:) 140 karakter huruf menjadi tantangan bagi siapapun yg ingin 'bercerita' dalam #fiksimini. Bahkan sekarang, #fiksimini memiliki tema yang berganti setiap harinya. Fenomena unik yang akhirnya bisa melahirkan pencerita-pencerita baru yang tadinya 'malu-malu' :). Okey, mari kita ber-fiksimini di sini!;>
#fiksimini :
"Aku ingin seperti lelaki lainnya dlm hidupmu, yg berani jujur saat smua terlanjur." Berpuluh tahun kemudian, ia berhadapan dg jasad kaku wanita yg dicintainya, dan tak bicara sepatah kata pun. "Ini terlalu terlanjur", gumamnya.
#fiksimini :
Dia menungguku di ujung waktu. Aku menunggunya di gerbang rindu. Kami tak pernah bertemu.
#fiksimini :
Cincin yang melingkar ini milik dua laki-laki; suamiku dan suami khayalanku. Mereka adalah orang yg sama.
#fiksimini :
Suaranya gemetar menatap sosok hitam di hadapannya, "Apa maumu?". "Kamu!" "Aku tak punya apa-apa!" "Kamu punya lampu! Jangan matikan, karena aku akan sirna." Namun, sosok hitam itu hilang, ketika PLN benar2 membuat pemadaman bergilir.
#fiksimini :
"Kenapa mengikutiku?" "Karena aku bayanganmu, bodoh!" "Bukankah tak ada cahaya di sini, bagaimana kau bisa ada?" "Oh, kalau begitu aku hantu."
#fiksimini :
Acara lamaran dimulai. Keluarganya membawa seserahan utk meminang. Aku melirik gadis muda di sampingku. Diam-diam, aku menangis bahagia.... 25 tahun lalu, aku yang dipinang.
#fiksimini :
Anak kecil itu girang bukan kepalang mendapat ibu baru! Segera ia turuti kemauan si ibu, utk berganti pakaian, memakai gincu, dan tidur bersebelahan dengan lelaki baik yg memberi uang segepok ke ibu. Ia kira, itu juga bapak barunya.
#fiksimini :
Akhirnya, menara Eiffel itu di depan mata! Dia menemuiku utk memenuhi janji. Janji untuk menjadi majikanku di kota romatis ini.
#fiksimini :
"Sini kucium!" "Nggak mau!" "Kenapa?" "Karena ini cuma mimpi!" "Siapa bilang? Ini fiksimini, kok!"
Hahahahaaa..... udah gak ada ide lagi, kapan2 dilanjutin yeee!!! :p

1 komentar: