Minggu, 08 Maret 2009

Dalamnya Laut Bisa Diukur, Dalamnya Hati Siapa Yang Tau? (haha...romantis nian...:p)


Boleh dibilang, temanku tidak sedikit. Aku pun termasuk orang yang sangat concern dengan pertemanan. Berusaha menjaganya selalu. Makanya, keep in touch dg mereka yang kukenal menjadi satu poin yang penting menurutku. Mungkin nggak selalu harus berbicara tiap waktu, tapi mengikuti perkembangan mereka, bertukar kabar, atau just say ‘hi’ di chattingan itu suatu hal yang berarti. Sepertinya aku cukup berhasil untuk mengerti masing2 dari mereka, hehe.. :D


Bekerja di media apalagi, membuatku berhadapan dan berbicara dengan orang-orang ‘asing’ yang tidak kukenal sebelumnya. Mulai dari pejabat, artis, publik figur, orang biasa, anak kecil, orang tua, ABG, mahasiswa, aparat negara sampai preman! Kadang amaze jg, kok bisa ya?! Akhirnya jadi tambah temen, tambah relasi, tambah kenal berbagai karakter, tambah paham kalau semua hal bisa dimengerti jika dikomunikasikan dg baik!:) Alhamdulillah, selama ini masalah kerjasama urusan kerjaan dengan pihak internal maupun external lancar-lancar saja hehe.... (note : next pengen posting tentang pentingnya ‘perez’ di multiply-ku deh...)


Tapiiiiiiiiiii, ternyata segala kemampuan berkomunikasiku, ke-perez-anku, dan kehandalanku (cuih!) bernegosiasi....tidak berlaku untuk satu hal.... (apa satu orang ya?hehe...) :


"Kenapa aku gak bisa menebak isi hatinya???"

4 komentar:

  1. hmmmm....selalu ada perkecualian,ndri..
    hahahhaha

    BalasHapus
  2. i know who...diayangnamanyatakbolehdisebut....hahaha...lord voldemort!! ;p

    BalasHapus
  3. @Gust : iya...payahnya, knp yg ini yg jd perkecualian, ya?hehe...

    @Caca : SSttttt!!!! Adek kecil hrs kompak sm mbak kecilnya!!:p

    BalasHapus
  4. memang kita tidak sempurna dalam menebak dalamnya hati,tp hal indah begitulah adanya..

    BalasHapus