Selasa, 03 Maret 2009

POSTINGAN BUAT ADEK KECIL!

Adek kecil baru putus dari pacarnya dan dia terlihat hepi-hepi aja!:)

Di blognya, yang akhir-akhir ini ketularan sedikit ‘melow’ kaya punya mbak kecilnya ini, dia bilang “I’m Single and Very Happy”, persis lagunya Opie Andaresta yang juga di tulis sama Nina 'Laura' di blognya. Ya..ya...siapapun berhak mendeskripsikan isi hati, keadaan dan tindakannya lewat lagu :)

Kalau aku, single atau couple dua-duanya dibikin hepi ajalah! Hehe...

Lha, soalnya emang punya sensasi sendiri-sendiri dan bisa dinikmati dengan caranya masing-masing.

Adek kecil bilang, mantannya itu gak pernah menginginkannya, jadi buat apa juga terus diperjuangkan. Lima tahun lebih dari cukup untuk bertahan.
***

Adek kecil, itulah pelajaran cinta terbaru untukmu. Lima tahun, pasti nggak cuma melatihmu untuk bersabar menghadapi seseorang yang kau jadikan spesial, tapi juga melatihmu untuk akhirnya mengerti seperti apa dirimu dan sejauh mana ketangguhanmu. Managemen waktumu pasti terasah baik, sensitivitas hatimu pasti lebih tinggi, keberanian memilih tindakan pasti jauh lebih mumpuni dan tingkat kerelaanmu pasti lebih luas. Semuanya adalah jalan untuk menjadikanmu dewasa, hingga kau bisa bersyukur karena dikenalkan pada luasnya cinta.

Nggak perlu menyesal untuk semua waktu yang kau lewatkan bersamanya dan ternyata salah, karena dengan begitu kau menjadi tau mana kebenaran itu. Menyedihkan mungkin, tapi c’est la vie! ;>
***

“Siapa menabur senyum, dia akan menuai cinta” (Andrea Hirata)

So, Let’s have fun! ;>

3 komentar:

  1. perhatian-perhatian....yang di maksud adik kecil di blognya mbak kecil ini adalah aku loh...hahahaha....buat jomblowan di luar sana let's have fun!! yuk marie... thanks ya mbak kecil 4 your support!! ;)

    BalasHapus
  2. keren mba indrii.. iy shaaa..semangat tetap ya mba adek kecilnya mba indriii :D

    BalasHapus
  3. hihihiii..mba indri mang keren banget siiih.. iya shaaa..smangat ya mba-adik-kecil-nya-mba indri.. love u both deeeh...

    BalasHapus