Rabu, 04 Maret 2009

UNINVITED

Sudah beberapa bulan ini....
Awalnya nggak pernah aku anggap serius, tapi lama-kelamaan ko' mulai terganggu juga.
Kehadirannya benar2 bikin resah dan gelisah, kata Obie Mesakh (hugh! Penyanyi loh, itu!).

Aku sudah berusaha untuk menghindar, menjauhinya, bahkan 'membunuhnya'! Tapi tetap saja, ia datang dan datang lagi. Apa sih, maunya??!!!

Sejujurnya, aku takut 'kalah', aku takut 'melemah'....
Dia begitu dekat, lebih dari sahabat.

Pernah suatu pagi, aku menjumpainya lekat di hadapan. Oh, Tuhan...apa yang terjadi semalam?
Aku memang berniat mengusirnya secara halus, tapi bukannya pergi, dia kembali datang membawa rombongan! Sekuat itukah cintanya padaku?? Sebesar itu kah keinginannya untuk terus bersamaku?

Dan pagi ini, pipi kiriku memerah...
Meradang karenamu!
Ini nggak bisa dibiarkan lagi! Sebelum semuanya menjadi terlambat dan sia-sia....
Aku harus lebih cepat dan tegas untuk memberantas semua jerawat ini tanpa bekas!!!

7 komentar:

  1. huahhahahaha...
    kirain yang datang pengusaha sawit apa batubara...
    :D

    BalasHapus
  2. huahahahaha...aku udah berprasangka buruk padamu mbak....gara-gara jerawat!!! ;p

    BalasHapus
  3. @ Gust : hehhee...iya neh, nungguin juragan, yg dateng jerawat..sebel!! :(

    @ Caca : prasangka buruk gpp, asal jgn muka buruk gara2 jerawat! Ampuuunnn... dah!! :((

    BalasHapus
  4. Haaaahhhh..., penonton kecewaaa...!!!
    Kirain masgantengmu telah melakukan sesuatu yang spektakuler terhadapmu. Ternyata malah keduluan jerawat :p

    BalasHapus
  5. hihihi...cenangnya bikin mba Ica kecewa! :p
    masganteng gak asiikk!! :((

    BalasHapus
  6. @ DQ : Wakakakakaaa!!! Puas gw bikin lu 'kuciwa' ky! :P

    BalasHapus