Jumat, 13 Maret 2009

REMAJA BIJAK & PRESTASI VS MENIKAH



Eh, hari ini 13 Maret 2009, ya?! Hihi...jadi inget postinganku yang ini, ada tanggal tertera di sana, yaitu hari ini. Itu guyonan kok:) Tapi sebenernya itu tanggal 'keramat' juga, sih! hehe... Tanggal 'jadian' sama mantan! Halaaah... Wis, ra sah dibahas! :p

Eh, aku punya 2 foto, oleh2 dari 'jalan2' kalo ke luar kota. Kebetulan kedua foto itu setema. Mo liat? Di bawah ini, ya...dan silakan resapi maksudnya...hehe.....



So....pesannya adalah, kalau mau disebut remaja bijak dan dianggap berprestasi, nikahlah di usia tersebut! wakakakakaa....becanda braaayyy!!! :D


8 komentar:

  1. Mmm...mbak kecil udh bukan remaja sih ya,,,jadi bias mau bilang bijak gak bijaknya... ;p

    BalasHapus
  2. kalau aku dulu kayaknya remaja dodol dong kalau gitu, habis ampe telat 7 tahun menikahnye..hiks..

    BalasHapus
  3. @ caca : asem!:p AKu bajik ajalah hehe...

    @ Inten : waks! Lha, njuk aku opo? hehe... Ukuran telat ki opo, jeeeng...jeng....:)

    BalasHapus
  4. Kalo sudah lewat dari umur itu, berarti telah gagal jadi remaja yang berprestasi ya...:D. Terus bagaimana agar bisa menebusnya menjadi orang dewasa yang bijak mbak'e ??

    BalasHapus
  5. Waduh, ojo takon aku mbah! Kan kite same!! hehehe...:p

    BalasHapus
  6. Katanya kan kamu bijak, berprestasilagi...opo coba sing ditunggu? :P
    atau itu khusus untuk remaja saja?
    hehehe

    BalasHapus
  7. gitu dong..yang lucu2 lu poto...diposting....waktu lu lebih banyak ketimbang gua yang megang tu kameri video..hihihi

    BalasHapus
  8. Huuuu....sok sibuk lu, Ky!! Bagian dr kenarsisan dan keeksisan ya? hehehe...:p

    BalasHapus